Pinjaman tanpa bunga di pegadaian

KCA Prima: Pinjaman Tanpa Bunga Di Pegadaian Dengan Proses Cepat

By: Egy arisandi

Tahukah anda bahwa pegadaian saat ini telah menyediakan pinjaman tanpa bunga bagi masyarakat. Dengan adanya kehadiran fasilitas ini tentunya dilatarbelakangi oleh semakin kompleksnya kebutuhan manusia yang harus dipenuhi.

Terlebih lagi harga dari kebutuhan sehari hari dari waktu ke waktu selalu mengalami peningkatan sehingga tidak jarang masyarakat kalangan menengha ke bawah masih mengalami kesulitan untuk membelinya.

Oleh sebab itu untuk bisa memenuhinya mereka membutuhkan pinjaman dana. Nah, untuk itu kehadiran dari pinjaman ini dapat dijadikan alternative solusi yang tepat.

Pinjaman ini diberikan bagi siapa saja yang menghendaki, dan bisa digunakan untuk membiayai berbagai keperluan rumah tangga seperti biaya pendidikan, reparasi kendaraan, hingga untuk membuka bisnis baru.

Namun perlu anda tahu bahwa pengajuan aplikasi kredit lainnya yang pastinya membutuhkan proses yang relatif lama dengan biaya pengembalian yang juga relatif tinggi.

Tentunya dengan adanya ketentuan tersebut tidak sedikit masyarakat yang masih mengalami kesulitan untuk mengembalikannya.

Namun hal ini tentunya berbeda dengan produk yang satu ini yaitu KCA Prima. Produk ini memberikan solusi bagi mereka yang sedang membutuhkan kucuran dana untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Fasilitas ini menawarkan berbagai kemudahan diantaranya yaitu bebas dari bunga, jumlah pinjaman yang relatif besar, serta tenor yang panjang hingga 60 hari.

Itulah mengapa produk ini bisa dijadikan alternative solusi bagi mereka yang membutuhkan dana cepat. Nah, berikut ini kami berikan beberapa syarat dan ketentuan untuk mengajukan aplikasi kredit ini.

Syarat dan ketentuan produk pinjaman  KCA Prima?

1. Menyerahkan e-KTP atau KTP Non Elektronik Aktif

Syarat utama yang biasa diminta oleh pegadaian untuk bisa mengajukan aplikasi kredit adalah dengan menyerahkan KTP.

Ini sudah merupakan suatu kebijakan tetap dari pegadaian yang tidak mungkin bisa ditawar, sehingga bagi mereka yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk belum bisa mengajukan pinjaman ini.

Syarat ini sebenarnya cukup mudah untuk dipenuhi namun terkadang masyarakat menyepelakan hal hal yang memang terlihat simple.

2. Nama nasabah terdapat pada kartu keluarga dan belum pernah terdaftar pada KCA Prima

Syarat selanjutnya yang juga harus anda penuhi adalah nama anda harus tercantum dalam kartu keluarga yang anda bawa, karena hal ini merupakan syarat utama supaya anda bisa menjadi nasabah di pegadaian tersebut.

Selain itu anda juga diharuskan untuk tidak memiliki saldo KCA Prima sebelumnya agar bisa menerima kredit ini.

3. Anggota keluarga dengan status mahasiswa yang berumur kurang dari 30 tahun, bisa mengajukan KCA Prima sendiri.

Fasilitas KCA Prima ini terbilang cukup fleksibel bagi siapa saja, bagi anggota keluarga yang masih berstatus mahasiswa dan berumur kurang dari 30 tahun maka ia bisa mengajukan kredit  ini sendiri atas nama dirinya.

Sehingga akan sangat menguntungkan bagi anda yang memang sedang mengalami kesulitan dana. Inilah salah satu kemudahan yang diberikan oleh fasilitas ini, tidak heran jika banyak orang yang mulai tertarik dan mencoba mencoba mengajukan aplikasi.

4. Setiap nasabah hanya berhak menerima 1 pinjaman dari KCA Prima

Semua nasabah yang ingin mengajukan kredit ini hanya akan berhak menerima satu pinjaman dana saja. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi nasabah yang lain untuk mencobanya.

5. Nasabah yang telah lunas kredit sebelumnya dapat mengajukan KCA Prima kembali

Masih berkaitan dengan syarat sebelumnya, jadi bagi mereka yang telah menerima kucuran dana dari fasilitas ini sebenarnya masih bisa mengajukan kembali, dengan catatan bahwa kredit sebelumnya telah dilakukan pelunasan. Baru kemudian anda dinyatakan bisa menerima kembali pinjaman ini.

Baca juga ulasan terkait mengenai Tempat mengajukan pinjaman uang secara online dengan proses cepat serta artikel menarik lainnya tentang solusi cerdas mencari atau mendapatkan modal usaha.

Keunggulan KCA Prima

Jika membahas mengenai keunggulan yang dimiliki oleh KCA Prima ini tentunya ada banyak. Di awal tadi kami telah membahasnya sedikit bahwa kredit ini memberikan pinjaman yang bebas dari bunga, tenor yang panjang hingga 60 hari serta kucuran dana yang cepat.

Karena pinjaman ini membebaskan sewa modal sehingga para peminjam tidak lagi dipusingkan dengan tanggungan pembayaran sewa modal pada akhir periode.

Selain itu keunggulan lain yang juga dimiliki oleh produk ini adalah biaya registrasi yang mudah dan murah, dan yang terakhir adalah anda bisa mengajukan aplikasi pinjaman ini di semua cabang pegadai yang ada di seluruh Indonesia.

Biaya administrasi KCA Prima

Sebelum mengajukan aplikasi pinjaman ini alangkah baiknya jika anda mengetahui jenis jenis biaya apa saja yang harus anda keluarkan, rinciannya sebagai berikut:

  • Pinjaman Rp 50.000 – Rp 200.000, biaya administrasi yang harus dibayarkan sebesar Rp 2.000.
  • Pinjaman Rp 200.001 – Rp 300.000, biaya administrasi yang harus dibayarkan sebesar Rp 3.000.
  • Pinjaman Rp 300.001 – Rp 400.000, biaya administrasi yang harus dibayarkan sebesar Rp 4.000.
  • Pinjaman Rp 400.001 – Rp 500.000, biaya administrasi yang harus dibayarkan sebesar Rp 5.000.

Kredit ini merupakan salah satu solusi yang tepat bagi anda yang sedang mengalami kesulitan dana. Dengan mendapatkan pinjaman ini tentunya ada banyak hal yang bisa anda lakukan seperti untuk membiaya kebutuhan sehari hari, biaya sekolah dan lain lain.

Footer Logo Eranetmedia.com

Informasi seputar dunia kerja, peluang bisnis dan usaha terkini.

Referensi mengenai teknologi finansial, investasi, asuransi, pinjaman kredit dari beragam lembaga keuangan dan perbankan.