Menambah mengisi saldo ATM gratis otomatis

Cara Menambah Saldo Rekening (ATM) Secara Otomatis Tanpa Menabung

By: Egy arisandi

Cara membuat saldo ATM atau menambah isi rekening secara otomatis tanpa menabung apa mungkin bisa dilakukan? Jawabannya tetap saja mungkin apalagi dijaman seba digital seperti sekarang ini.

Ketika dahulu orang orang akan melakukan secara manual untuk mengisi rekening tabungan yaitu dengan cara menyetor uang tunai ke teller bank, maka saat ini sudah ada mesin CDM yang dapat digunakan untuk melakukan setor tunai otomatis.

Namun yang akan kita bahas kali ini ialah mengenai bagaimana caranya agar rekening tabungan atau saldo ATM bisa bertambah dengan sendirinya tanpa harus menabung ataupun menyetorkan uang ke bank.

2 Cara untuk mendapatkan uang secara otomatis mengisi saldo rekening

Di era digital dan internet yang semakin berkembang pesat seperti sekarang ini, banyak sekali peluang bisnis menjanjikan yang bisa dikerjakan dan terbukti sangat menguntungkan meskipun dengan aktifitas yang bisa dibilang tampak sederhana.

Orang terdahulu cenderung menganggap bahwa bekerja itu ialah berangkat pagi dan selesai sore atau malam jika ada lembur.

Namun sangat berbeda 180 derajat ketika dunia internet sudah menjadi bagian hidup masyarakat, yang mana dengan jaringan yang terhubung begitu luas cukup menggunakan gadget maka munculah pekerjaan baru yang tidak mengharuskan susah payah kesana kemari namun terbukti bisa menghasilkan.

Inilah yang saya maksudkan dengan cara menghasilkan uang cukup dari tempat anda duduk sehingga saldo rekening dan ATM anda akan terisi dengan sendirinya tanpa harus menabung ke bank.

Bagaimana caranya? Berikut ini ialah 3 jenis aktifitas yang bisa anda lakukan untuk membuat mesin uang secara otomatis bahkan disaat anda tertidur sekalipun.

1. Membuat aplikasi android

Sudah bukan hal baru lagi, semua orang saat ini telah akrab dengan telepon pintar bersistem operasi android.

Smartphone tersebut cukup fleksibel bisa di install dengan beragam aplikasi baik yang berbayar maupun yang gratisan.

Jika anda mau belajar cara membuat aplikasi android mulai dari sekarang, maka kesempatan untuk mendapatkan uang otomatis mengisi rekening akan dapat segera terwujud.

Mungkin anda sendiri kurang menyadari darimana pembuat aplikasi bisa mendapatkan uang? Padahal semua orang bisa mengunduhnya gratis melalui google playstore.

Apabila anda cermat dan perhatian, beberapa aplikasi tidak berbayar biasanya akan diselipkan tayangan iklan, dan inilah sumber pendapatan utama pembuat aplikasi yang mana akan secara otomatis dibayar oleh pengiklan melalui program admob.

Semakin terkenal dan banyak yang mengunduh aplikasi tersebut maka semakin besar pula uang mengalir ke rekening anda setiap saat tanpa anda menyadarinya.

Simak juga ulasan terkait mengenai ide usaha sampingan dengan modal kecil yang menguntungkan serta artikel menarik lainnya tentang cara memulai bisnis online untuk pemula tanpa modal.

2. Membangun blog sampai terkenal

Cara kedua untuk membuat saldo ATM bertambah ialah dengan membuat blog kemudian membangunnya hingga terkenal.

Banyak sekali blogger sukses meraih penghasilan hingga puluhan juta rupiah perbulan meskipun mereka tampak santai seperti pengangguran.

Karena dengan memiliki blog yang populer dengan kunjungan atau pembaca yang setiap harinya sudah mencapai ribuan maka akan secara otomatis menjadi mesin penghasil uang.

Banyak sekali sumber penghasilan yang bisa didapatkan dari sebuah blog diantaranya yang paling terkenal ialah:

  • Jaringan periklanan seperti PPC, CPM, CPA
  • Affiliate program
  • Menjual atau menawarkan produk sendiri
  • Advertorial

Jika dicermati semakin jauh, sebenarnya saat ini dengan memiliki sebuah blog merupakan salah satu bentuk investasi yang pantas untuk di terjuni.

Memang butuh waktu untuk bisa membuat blog atau web sampai menjadi mesin penghasil uang.

Yang paling penting ialah anda mampu dan bersedia konsisten membuat konten yang berkualitas sehingga bisa banyak memberikan manfaat bagi pembaca.

Selalu aktif dan rutin mengisi blog dengan ulasan yang informatif minimal 3 ulasan perhari, maka dalam 3 bulan kedepan anda sudah berpeluang memiliki mesin penghasil uang yang akan mengisi saldo rekening dan ATM secara otomatis.

Footer Logo Eranetmedia.com

Informasi seputar dunia kerja, peluang bisnis dan usaha terkini.

Referensi mengenai teknologi finansial, investasi, asuransi, pinjaman kredit dari beragam lembaga keuangan dan perbankan.