Pinjaman tanpa jaminan proses cepat langsung cair

Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Proses Cepat Langsung Cair 1 Sampai 7 Hari Kerja

By: Egy arisandi

Pinjaman tanpa jaminan dengan proses cepat langsung cair dalam 1 hari sampai 7 hari kerja sebenarnya cukup banyak sekali jenisnya yang bisa anda peroleh dari perbankan dengan program kredit tanpa agunan.

Secara umum produk KTA ini adalah termasuk dana cepat cair yang memiliki ketentuan akan mengenakan biaya pada awal prosesnya diluar biaya administrasi sebesar antara Rp100ribu hingga Rp250 ribu saja.

Karena bisa di proses dengan cepat maka beberapa jenis pinjaman kredit tanpa agunan ini menentukan besarnya suku bunga yang relative lebih tinggi dibandingkan dengan produk pinjaman perbankan yang lain.

Namun karena kebutuhan keuangan yang mendesak seperti untuk biaya pengobatan, biaya pendidikan ataupun kebutuhan konsumtif lainnya, KTA tetap menjadai salah satu solusi terbaik daripada meminjam uang pada rentenir.

Produk kredit tanpa agunan sebagai solusi pinjaman tanpa jaminan langsung cair

Adapun dari beberapa macam produk KTA yang kami rekomendasikan sebagai pilihan untuk mendapatkan pinjaman cepat cair sebesar hingga Rp25 juta dengan jangka waktu angsuran 12 bulan adalah sebagai berikut:

1. Permata KTA Speed pinjaman cepat proses 1 hari kerja

Pinjaman cepat 1 hari langsung cair bank permata

Setelah aplikasi pengajuan dilengkapi dan terverifikasi oleh bank, maka proses akan berlangsung dalam waktu 1 hari kerja dengan besarnya biaya 1,5% dari total jumlah pinjaman yang disetujui.

Pinjaman cepat cair yang satu ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis KTA lainnya karena bisa memberikan cashback sebesar Rp 250.000 untuk pinjaman senilai Rp 25 juta lebih, dan Rp 150.000 untuk pinjaman antara Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.

Biaya keterlambatan pembayaran sebesar 5% akan dikenakan dari biaya angsuran bulanan dengan biaya minimum Rp 50.000.

Suku bunga yang ditetapkan bagi nasabah wiraswasta dan profesional ialah sebesar 1.79% per bulan dan akan lebih rendah bagi nasabah Bank Permata yang menggunakan Payroll.

Keuntungan dari PermataKTA Speed

  • Proses 1 Hari Cair* – Tercepat sampai dengan 1 HARI CAIR*, dengan mengisi aplikasi e-Form melalui iPad di cabang PermataBank
  • Dana tunai hingga Rp 300 Juta – Dana tunai untuk kebutuhan apapun dan proses cepat, mudah serta persyaratan ringan
  • Cicilan tetap dan tanpa agunan – Angsuran tetap dengan pilihan cicilan sampai dengan 5 tahun dan perhitungan bunga menggunakan bunga efektif menurun. (setara dengan nilai bunga flat)

Note * Hanya berlaku khusus nasabah PermataBank dengan status kepegawaian dan Payroll PermataBank

2. Dana Bantuan Sahabat dari DBS

Pinjaman KTA bunga rendah dari bank DBS

Berikutnya ialah dana bantuan sahabat produk kredit tanpa agunan dengan bunga paling nyaman yaitu sebesar 0,95% flat perbulan dan proses pengajuan akan berlangsung dalam waktu 2 hari kerja setelah aplikasi diterima dengan lengkap.

Biaya dimuka yang dikenakan terbilang cukup rendah yaitu sebesar 1.75% dari total pinjaman ditambah lagi dengan biaya Rp 399.000 untuk tahun pertama, Rp 65.000 per tahun mulai tahun kedua (dapat dipotong saat pencairan dana pinjaman).

Keunggulan produk pinjaman DBS

  • Suku bunga ringan sampai dengan 0,95% flat per bulan* (Jabodetabek) atau 1,49% flat per bulan* (Bandung atau Surabaya)
  • Pinjaman hingga Rp 200 juta
  • Pilihan jangka waktu cicilan : 12, 24 dan 36 bulan

Nasabah akan dikenakan biaya keterlambatan apabila pembayaran angsuran bulanan tidak diterima oleh Bank pada tanggal jatuh tempo sebagaimana tercantum didalam Lembar Persetujuan Kredit.

3. Dana Cinta – KTA Bank CTBC

Ini merupakan produk keuangan dari Bank Chinatrust Commercial Bank (CTBC) Indonesia yang mana pinjaman akan disetujui dalam waktu 3 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima dan terverifikasi.

Keunggulan produk pinjaman ini tidak mengenakan biaya di awal, namun akan mengenakan biaya keterlambatan hingga sebesar 5% dari jumlah yang tertunggak.

Ketentuan syarat dan dokumen

  • KTP Warga negara Indonesia
  • Umur 21 – 55 tahun (pada saat Pinjaman lunas) untuk karyawan/professional
  • Umur 25 – 55 tahun (pada saat Pinjaman lunas) untuk wiraswasta
  • SPT / Rekening tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir dan cover buku tabungan
  • IUP/TDP/ Surat ijin praktek

Salah satu syarat yang agak sulit untuk bisa meminjam dana dari produk perbankan ini ialah peminjam harus memiliki kartu kredit dan batas pinjaman maksimal sebesar 8 x penghasilan bulanan.

4. Mandiri Kredit Tanpa Agunan

Tabel angsuran cicilan Kredit pinjaman bank mandiri

Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai kebutuhan seperti pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan kebutuhan keluarga lainnya.

Pinjaman uang cepat dari bank Mandiri ini biasanya akan disetujui dalam waktu 10 hari kerja setelah semua persyaratan lengkap diterima.

Keunggulan produk ini hanya mensyaratkan pendapatan per bulan minimal Rp 2,500.000 untuk nasabah payroll Bank Mandiri.

Jangka waktu pinjaman atau tenor hingga 5 tahun untuk nasabah payroll Mandiri dengan suku bunga sebesar 0.6% per bulan.

Keunggulan KTA Mandiri

  • Tanpa Agunan dan Cicilan Ringan
  • Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta
  • Jangka waktu kredit sampai dengan 3 tahun (Khusus pegawai yang menyalurkan gaji melalui Bank Mandiri , jangka waktu kredit hingga 5 tahun)
  • Perlindungan Asuransi Jiwa

Syarat dan ketentuan pemohon

  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas)
  • Penghasilan minimal Rp. 2,5 juta/bulan (bagi nasabah payroll Bank Mandiri)
  • Penghasilan minimal Rp 3 juta/bulan (bagi nasabah Non Payroll Bank Mandiri)
  • Limit kredit maksimal 5 kali gaji (Rp.5 juta s/d. Rp. 200 juta)

Bank ini menggabungkan biaya provisi, administrasi dan asuransi jiwa sebesar 3% dari limit kredit yang disetujui.

6. BNI Fleksi Plafon kredit hingga 500 juta

Merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Pinjaman BNI Fleksi akan disetujui dalam waktu minimal 14 hari kerja setelah semua berkas aplikasi lengkap diterima dan lolos verifikasi.

Memang terbilang cukup lama, akan tetapi biaya di muka yang sangat ringan yaitu hanya sebesar 1% dari total pinjaman dan biaya administrasi sebesar Rp 100.000.

Kemudian suku bunga yang dikenakan juga cukup rendah, hanya 1,22% per bulan.

Syarat dan ketentuan KTA BNI Fleksi

  • WNI Usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun yang dibuktikan dengan Surat Keterangan/ Surat Keputusan dari Instansi/ Perusahaan yang berwenang
  • Telah menyalurkan fasilitas pembayaran payroll di BNI
  • Pegawai Negri Sipil dan Perguruan Tinggi Negeri Non BHMN sejak ditetapkan sebagai CPNS
  • Pegawai di Perguruan Tinggi BHMN dan pegawai di BUMN/ BUMD sejak diangkat sebagai pegawai tetap
  • Perusahaan Multinasional (PMN)/ Perusahaan Swasta Dalam Negeri/ Perusahaan Swasta Asing yang telah go public min/ 1 (satu) tahun sebagai pegawai tetap
  • Perusahaan Multinasional (PMN)/ Perusahaan Swasta Dalam Negeri/ Perusahaan Swasta Asing yang belum go public min. 2 tahun sebagai pegawai tetap atau 1 (satu) tahun sebagai pegawai tetap dengan pengalaman kerja di Instansi/ Perusahaan sebelumnya minimal 2 (dua) tahun dan dibuktikan dengan Surat Keterangan Kerja
  • Anggota TNI/POLRI min. 2 (dua) tahun sebagai anggota

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi

  • Leluasa dalam pemanfaatan. Bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan konsumtif Anda, seperti biaya uang sekolah anak, biaya pernikahan, pengembangan usaha baru yang baru saja dirintis, hingga dana untuk berlibur
  • Fleksibel dalam jangka waktu pembayaran
  • Tenor yang bisa diambil untuk pelunasan adalah maksimal hingga 5 (lima) tahun, disesuaikan dengan kemampuan mencicil Anda
  • Proses kredit hanya 7 hari kerja

Dengan begitu mudahnya memperoleh pinjaman tanpa jaminan yang bisa di proses dengan cepat langsung cair sebaiknya anda tetap cermat dan bijak dalam mengelolanya.

Apalagi dijaman teknologi digital seperti sekarang ini mengajukan pinjaman uang secara online juga sudah cukup mudah dilakukan untuk memenuhi semua kebutuhan baik modal usaha kecil atau jenis bisnis dagang lainnya.

Footer Logo Eranetmedia.com

Informasi seputar dunia kerja, peluang bisnis dan usaha terkini.

Referensi mengenai teknologi finansial, investasi, asuransi, pinjaman kredit dari beragam lembaga keuangan dan perbankan.