Tempat pinjam uang online cepat cair proses mudah

Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Proses Cepat Bisa Langsung Cair

By: Egy arisandi

Pinjaman online dengan proses cepat, mudah dan langsung cair merupakan sebuah terobosan baru pada produk keuangan yang lebih dikenal dengan istilah finansial technology atau fintech.

Perkembangan teknologi Internet di Indonesia sendiri telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Alasan inilah yang menjadi motivasi utama perusahaan perbankan dan lembaga keuangan untuk menciptakan layanan secara online yang mana sudah bisa di akses dari luar aplikasi bank itu sendiri.

Dengan ini artinya perusahaan fintech merupakan pihak ketiga yang notabene tetap bekerjasama dengan bank maupun lebaga keuangan sebagai sumber pembiayaanya.

10 Tempat pinjaman dana tunai secara online dengan proses mudah cepat cair

Munculnya perusahaan Financial Technologi (Fintech) di akui telah mempermudah masyarakat dalam mengakses beragam produk keuangan mulai dari instrument investasi maupun pengajuan kredit.

Salah satu layanan fintech yang kini sedang populer di tengah masyarakat ialah jasa pinjaman uang online seperti yang akan kita ulas berikut ini.

1. Pinjaman dana tunai tanpa jaminan di tokopedia .com

Tokopedia saat ini telah bekerja sama dengan berbagai bank serta banyak lembaga keuangan terpercaya untuk menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang sangat praktis bagi seluruh pengguna tokopedia.

Siapa saja bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan prosedur yang lebih ringkas, tanpa harus repot datang langsung ke bank atau kantor lembaga keuangan.

Beberapa mitra di Tokopedia yang menjadi sumber pembiayaan dan menyediakan program pinjaman online dengan syarat yang mudah diantaranya ialah:

  • Bank DBS
  • Permata Bank
  • CIMB Niaga
  • Adira Finance
  • BFI Finance dll

Cara mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) tanpa syarat kartu kredit pada perusahaan tokopedia juga terbilang sangat mudah.

Tinggal isi formulir pengajuan online, lengkapi data yang diperlukan, kemudian pilih program pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Apabila proses pengajuan telah selesai, anda tinggal menunggu pihak mitra yang menjadi sumber pembiayaan akan menghubungi anda untuk proses selanjutnya.

Jika telah dianggap memenuhi syarat, dana dari mitra yang bersangkutan akan langsung cair dan dapat segera anda gunakan. Sumber: https: //tokopedia. com/pinjaman-online/

2. Pinjaman cepat dan terpercaya di uangteman .com

Pada perusahaan ini menetapkan 4 syarat yang harus dipenuhi jika ada user yang ingin meminjam melalui UangTeman .com yaitu harus domisili dan memiliki KTP Jakarta, kemudian sudah berumur 21 tahun, dapat menunjukkan bahwa memiliki penghasilan minimal Rp3,5 juta serta memiliki rekening bank atas nama pribadi.

UangTeman .com menawarkan jumlah pinjaman minimal sebesar Rp1,5 juta dan pinjaman maksimal sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk lama peminjaman, minimal tenor adalah 10 hari dan maksimal samai 30 hari.

Untuk melakukan pinjaman anda cukup mengisi sederet formulir yang disediakan oleh uangteman .com. Setelah itu, pihak UangTeman .com akan melakukan evaluasi menggunakan sistem algoritma credit scoring and fraud. Lalu, mereka akan melakukan verifikasi data.

Sama seperti lembaga peminjaman lainnya, UangTeman .com juga akan melakukan verifikasi melalui telepon atau kunjungan rumah untuk memastikan bahwa calon debitur tidak menggunakan data palsu.

Jangan lupa simak juga artikel tentang beragam produk pinjaman dan tabel angsuran simulasi kredit bank BRI.

3. Pinjaman mudah tanpa syarat ribet halomoney.co.id

HaloMoney.co.id adalah situs perbandingan paling berkembang dan terlengkap di Indonesia.

Disini anda bisa membandingkan berbagai produk finansial dari beberapa penyedia layanan terbesar di Indonesia hanya dengan beberapa klik dan tentunya akan lebih hemat waktu.

Perusahaan ini menawarkan berbagai comparison tool, dan menyediakan akses mudah dan cepat ke berbagai produk finansial, tips berhemat, glossary, dan blog tentang berita keuangan terbaru.

Melalui situs ini anda juga dapat membandingkan berbagai jenis produk Pegadaian, Pinjaman Pribadi, dan Pinjaman KPR.

Kemudian juga terdapat fitur untuk membandingkan beragam produk kartu kredit tanpa biaya dan bunga 0%. Tentunya ini merupakan info terbaik bagi anda yang gemar mencari Reward, Cashback.

Sebagai tambahan, customer services dari situs ini juga selalu online untuk menjawab semua pertanyaan melalui sesi chat yang terhubung langsung dengan para ahli finansial kami.

4. Pinjaman maupun investasi mudah dan terpercaya di kredina .com

Kredina adalah perusahaan finansial berbasis teknologi di Indonesia yang mempertemukan langsung orang yang ingin mengajukan pinjaman dan orang yang ingin memberikan pinjaman.

Situs ini hadir sebagai online marketplace platform yang mengutamakan transparansi dan memberikan nilai tambah bagi peminjam dan pemberi pinjaman.

Kredina berada dibawah badan hukum PT. Kredina Jaya Indonesia, perusahaan digital keuangan yang merupakan online marketplace platform yang mempertemukan langsung peminjam dan pemberi pinjaman, dimana kedua belah pihak dapat berinteraksi dan mendapatkan keuntungan bagi masing-masing pihak.

Tahap melakukan pinjaman di kredina

Hanya butuh 4 langkah mudah untuk dapat melakukan pengajuan atau permohonan pinjaman uang secara online melalui kredina yaitu:

  • Pilih nilai dan lama pinjaman, lalu lengkapi formulir dan data diri anda
  • Konfirmasi akun anda dengan mengklik tautan aktivasi yang dikirim ke email anda
  • Baca syarat dan ketentuan dengan seksama, lalu centang tanda setuju
  • Terima uang yang akan ditransfer ke rekening anda

Keunggulan yang diberikan oleh kredina untuk membuat konsumen merasa lebih nyaman dan memenangkan persaingan diantaranya ialah:

  • Bunga pinjaman 10% lebih rendah dari pinjaman normal
  • Kredit diproses dan di terima dalam 24 jam
  • 100% Jaminan uang kembali bagi investor / kreditor
  • Data yang anda berikan aman dan tidak akan diperjual belikan

PT Kredina Jaya Indonesia (Perusahaan) merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia.

Berdiri sebagai perusahaan yang tidak diatur oleh dan/atau dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia.

5. KreditCepat.id – Pinjaman jangka pendek dengan proses mudah

Sebagai pendatang baru yang bergerak pada perusahaan keuangan berbasis teknologi finansial, KREDITCEPAT.ID berusaha memberikan layanan terbaik dengan cara melakukan proses yang sangat mudah dan cepat mulai dari pengajuan hingga pencairan dana.

Perusahaan ini memberikan plafon pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga sebesar Rp 8 juta yang bisa di proses secara online dalam waktu tidak lebih dari 24 jam.

Ketentuan syarat dan proses mengajukan pinjaman uang online pada kreditcepat.id

Langkah pertama – Pemohon harus mengakses situs resmi di https ://kreditcepat.id

Untuk klien baru

  • Pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”
  • Buat akun anda
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Tunggu telepon dari pihak kreditcepat
  • Dana akan dicairkan

Untuk klien lama

Kesempatan untuk bisa memperoleh pinjaman kedua dan seterusnya akan diberikan pada klien yang telah berhasil melunasi pinjaman pertama dengan baik.

Hubungi call center: (+62) 21 22715065 atau e-mail: info@kreditcepat.id

Selanjutnya staff dari pihak kreditcepat.id akan memandu anda dalam proses pengajuan pinjaman baru dengan catatan bahwa anda sudah tidak memiliki tanggungan pembayaran pinjaman yang lama.

Pembayaran atau pelunasan pinjaman

Cara melakukan pembayaran atau pelunasan sangat mudah karena sudah di dukung melalui internet banking, transfer ATM maupun secara langsung melalui teller bank.

Anda hanya perlu mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya ke rekening perusahaan.

  • Nama perusahaan: PT Credo Data Indonesia
  • Bank Mandiri: 1020006952052

Saat melakukan transfer harap dilampirkan keterangan nama lengkap peminjam beserta dengan nomor kontrak perjanjian pinjaman.

Persyaratan bagi pemohon pinjaman

Syarat wajib yang harus bisa dipenuhi bagi calon pemohon ialah dapat menunjukkan bukti penghasilan tetap atau slip gaji yang diperoleh setiap bulannya.

Berikutnya calon pemohon adalah WNI dan telah memiliki EKTP yang berdomisili dan bekerja di Pulau Jawa, Pulau Sumatera (Bandar Lampung & Palembang), Kep Riau (Batam), Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi (Makasar).

Apakah perusahaan keuangan online di jamin aman dan terpercaya?

Keterlibatan perusahaan fintech dengan sistem perbankan Indonesia juga memperlebar jaringan layanan keuangan bagi penduduk lokal, sehingga nasabah semakin banyak dan inklusi finansial di Indonesia semakin berkembang.

Hal ini juga sudah jelas akan sangat baik untuk perkembangan produk keuangan di Indonesia yang saat ini tercatat masih relatif rendah.

Pertumbuhan bisnis perusahaan keuangan yang maju dan berkembang pesat di Indonesia saat ini seperti halnya bisnis simpan pinjam bagi pribadi perorangan atau pemilik bisnis dan usaha kecil UKM dengan peer to peer lending atau crowdfunding.

Kemudian di tambah lagi dengan berbagai kemudahan pinjaman uang online dan fitur pembayaran menggunakan telepon genggam (mobile payment) telah menjadi pilihan alternatif kegiatan usaha dari teknologi finansial ini.

  • 6
    Shares
Footer Logo Eranetmedia.com

Informasi seputar dunia kerja, peluang bisnis dan usaha terkini.

Referensi mengenai teknologi finansial, investasi, asuransi, pinjaman kredit dari beragam lembaga keuangan dan perbankan.